Galeri Si Miau ^^

udah berapa lama ya ni blog ga diliat2, akhirnya tergerak juga buat publish lg, takut jd bnyk penunggu.a nh blogger, kn gaswat klo jd angker nantinya haha
postingan kali ini cuma mau share foto2 si miau aja sih, kelakuan mereka itu ga nahan bgt buat ga di abadiin, hahay jadilah ini postingan tentang Galeri Si Miau, oke cekidot ..
mulai dari si dadut e'ew ..
sbnr.a nma.a ketket, tp dpnggil.a e'ew :D

nah yang selanjutnya sering dipanggil citah, karna dimatanya itu ada garis air mata yang mirip sma mata citah hihi
kayak pake sipat mata haha

yg selanjutnya ini si putty, karna warnanya putih wkwk
cm ad 1 fto, soalnya dia susah bgt diambil fto.a

yg terakhir si item, pastinya warna bulunya itu hitam haha, namanya ga gaul smw ya
dia jg susah fto.a, soalnya dia yg pling ngocol



cekidot, foto lainnya, jeng jeng ....







gmna galerinya? bagus2 gak? 
sbnr.a masih bnyk fto.a, cma kuota internetnya udh sekarat ckck
so lagi hemat kuota hehe
oke makasih sebelumnya yg udah mampir :*
salam miau*







tachi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com